Produk Google Yang Belum Anda Ketahui

Selama ini agan2 pasti cuma mengira kalo Google  adalah perusahaan di bidang Internet dan Teknologi. Tapi dugaa itu salah gan, ternyata Google juga memproduksi produk2 yg gak masuk akal dengan ciri perusahaan Google sendiri...

OK langsung aja gan...



  1. Google memperluas usahanya dengan cara memproduksi Tissue Toilet


2. Google sekarang memperluas usaha dengan memproduksi
sabuk mandi (G-Mail Soap)


3. Google sekarang memperluas usaha dengan memproduksi
cologne (Google for Men).

 

4 Google juga bikin waralaba kayak Indomart
 


Yang kelima mungkin  Google bikin Mi Ayam Google   wkwkwkwk


Sekian


SALAM Blogger

Post a Comment