Cara Membuat Aplikasi Browser Jadi Ringan


aplikasi ini mampu menghemat pemakaian memory (Hingga 80%) di browser-browser yang agan gunakan, dengan adanya aplikasi ini browser internet agan tidak akan lagi memakan memory terlalu banyak, walaupun membuka dengan banyak tab pemakaian memory akan tetap kecil.

Bagi agan yg mempunyai keterbatasan Memory / RAM di komputernya, aplikasi ini sangat cocok untuk dipake, apalagi saat ini perkembangan Aplikasi Internet Browser sangat lah cepat, contohnya seperti Browser Firefox dan Chrome, hanya dalam beberapa bulan saja sudah merilis versi terbaru, dan tentu pula konsumsi memory nya jg akan meningkat, hal inilah yang membuat beberapa pengguna malas menggunakan Browser Terbaru dikarenakan konsumsi memory yang semakain meningkat ditambah memroy / RAM yang mereka miliki kecil.

Dengan adanya aplikasi ini, agan ngk usah takut lagi kehabisan memory saat mencoba versi terbaru dari browser-browser diatas, aplikasi ini yang akan mengoptmalkan penggunaan memory browser komputer agan, Browser seperti Chrome, Firefox, Palemoon, Opera, Safari dan Internet Explorer. Selama aplikasi ini masih aktif browser-browser tersebut akan terus di optimalkan untuk mencegah pemakain memory yg berlebihan dan mencegah bocor nya memory yang digunakan. dengan begitu komputer tidak akan kehabisan memory lagi hanya karena browser yang menggunakan memory terlalu besar


Screenshoot Google Chrome

Dapat dilihat jumlah aplikasi berkurang

Screenshoot Mozilla Firefox

Jumlah memory berkurang


Tampilan Aplikasinya gan...

Caranya:


1. Download Software disini
2. Instal Software
3. Buka lalu beri tanda pada browser yang agan pake
4. beri tanda juga pada Optimize Memory
5. Lalu ane sarankan tandain juga Automatic Run Startup
6. Setelah itu tinggal Minimize aja gan.. uda jalan tuh software
7. Liat deh perbandingan di pemakaian memory

Sekian

SALAM Blogger

Kaskus





No comments: