Trik Download di IDM Sambil Browsing Dengan Cepat

http://christiandwiwijaya.blogspot.com/-Trik hari ini adalah trik yang terbilang unik, yaitu Trik Download Di IDM Sambil Browsing Dengan Cepat, Yang mungkin belum ada yang mengetahuinya...ya tentu saja udh ane cari di google tapi tetep aja gak ada....


OK, Langsung menuju TKP!!!


1. Buka link refferal downloadnya

2. Klik Download


 3. Jika sudah terinstal IDM (Internet Download Manager), akan muncul tampilan seperti gambar (Untuk mendownload IDM klik DISINI

4. JANGAN KLIK START DOWNLOAD, cukup di Minimize saja
5. Nah saat agan me-Minimizenya, disaat itulah agan bisa browsingan sambil download!
 Eits... tunggu dulu.... disaat agan meminimzenya, otomatis IDM akan memulai download namun kecepatannya hanya 40%-50% tidak seperti biasanya yang hingga mencapai 90%

6. Jika sudah browsingan dengan puas, coba lanjutkan dengan meng KLIK START DOWNLOAD!!
Lihat Hasilnya



Kalau IDM agan lambat bisa mencari solusinya di sini


Kalau mau copasss,, harus sertakan SUMBER ea.... Soalnya postingan ini cuma ada 1 di Google, jadi maklumin aja....




Sekian



SALAM Blogger
Post a Comment