Cara Membuat Game 3D Dengan Mudah, Kodu Games

Ok gan, kali ini http://christiandwiwijaya.blogspot.com/ akan memberikan trik Cara Membuat Game 3D Dengan Mudah. 

Nama aplikasinya adalah KODU GAMES
Berikut preview tentang KODU GAMES

Kodu Game Labs dari Microsoft adalah, permainan free game creation engine untuk anak-anak dan orang dewasa. Awalnya dirancang untuk membuat 3D game mudah di Xbox hanya menggunakan game controler, permainan dapat dibangun dengan menggabungkan elemen visual bersama-sama untuk membangun lingkungan game dan logika. Kodu melakukan hal ini dengan provding repertoar besar objek dan logika untuk mulai dengan pengguna yang dapat menyesuaikan, combine, tweak, dan bekerja dalam berbagai cara yang berbeda.

Koneksi konsol : Kodu dikembangkan untuk Xbox, dengan harapan bahwa pengguna akan menggunakan game controller program ini. Hasil akhirnya, sebuah game design dibangun untuk konsol dengan antarmuka yang sangat disederhanakan. Koneksi konsol juga berarti bahwa permainan dirancang agar terlihat seperti permainan konsol, yang berarti mereka terlihat baik, sedikit kartun, dan user friendly.

User Interface : Kodu terlihat lebih seperti permainan daripada mesin permainan. Sebuah dock di bawah adalah titik awal untuk semua action. Anda dapat memperbesar dan keluar dari lingkungan 3D melalui mouse dan scroll wheel, dan drag dan menempatkan objek 3D untuk membangun lingkungan permainan seperti membangun alam Lego universe. Mengklik pada objek apapun akan menghasilkan menu konteks dengan berbagai pilihan untuk berinteraksi dan untuk program logika permainan.

ScreenShootnya gan




Kodu games tidak menggunakan script jadi lebih mudah digunakan dibanding software creation game lainnya


Untuk pengguna Windows XP, Seven 7, Vista bisa mendownloadnya  DISINI



Sekian


SALAM Blogger

No comments: