Cara Mengupload File Dengan Nama Domain Sendiri Gratis

http://christiandwiwijaya.blogspot.com/-Kali ini ane akan membagikan trik Cara Mengupload File Dengan Nama Domain Sendiri Gratis atau Bisa dibilang Cara  Membuat File/Web Hosting Gratis
 Ya,  tentu agan2 sudah tau apa itu Web Hosting, adalah sebuah situs web yang menyediakan layanan Upload dan Download file baik gratis maupun bayar, contohnya Indowebster dan 4Shared.
Ok, kalo agan2 mau bikin yang seperti itu ane punya triknya dan GRATIS!!!
Persyaratan hanya cukup memiliki Akun Google saja

Oke, Langsung ke tutorialnya

1. Log In ke akun Google agan, dan buka http://code.google.com/hosting/

2. Tampilannya seperti ini dan Klik Create New Project

3. Setting seperti gambar dibawah ini, Project Namenya sesuai dengan nama yang akan agan2 pakai, boleh pake nama sendiri dan klik create Project



4. Akan muncul halaman seperti berikut dan Klik tab Downloads

5. Klik New download



6. Masukan nama file yang akan di upload dan pilih filenya (NB: bersabarlah mengupload karena tidak ada progress bar, jadi kita tidak bisa mengetahui berapa persen file yang telah di upload

7. Nah, gambar dibawah adalah file yang telah di upload, sebagai contoh ane mengupload file bernama SnipingTool

8. Klik pada nama file yang telah berhasil di upload, (didalam kotak merah)


. akan terbuka halaman berikut 


9. Pada bagian seperti gambar, klik Nama File Agan dan klik Salin alamat tautan

10. Nah alamat tautan yang telah disalin adalah alamat tautan yang langsung mendownload file agan yang telah di upload,  sebagai contoh link download hasil file yang ane upload  


dsb...



Penjelasan...

Lihat gambar dibawah ini, ada list bernama
cdwblog
cdwdownload
christiandwiwijaya
download-christiandwiwijaya

nama2 tersebut adalah nama domain hosting yang telah ane buat, jadi jika agan2 sudah membuatnya seperti pada langkah 1 dan 2 tadi, agan2 cukup meng klik salah satunya untuk mengupload file



Jika ada pertanyaan silahkan beri komentar, dan apabila ada kesalahan mohon beritahu...



Sekian


SALAM Blogger




Post a Comment