Video Simulasi Air Pada PlayStation 4 | PhysX


http://christiandwiwijaya.blogspot.com/-Playstation 4? mungkin ga bakalan habis berita tentang ini. Karena selalu menghadirkan vitur baru pada gamennya! Pada postingan kali ini ane mau share tentang PS 4, yaitu Video Simulasi Air Pada PlayStation 4 | PhysX.

Sebenarnya kalau berbicara tentang simulasi air yang nyata dari sisi grafis, sudah cukup banyak yang bisa agan temukan seperti pada game Just Cause 2, Crysis 3 ataupun anda, namun sayangnya gerakan / efek air tersebut baik saat di injak ataupun mengalir masih terlihat kaku dan tentunya tidak nyata. Tapi kalau agan masih beranggapan itu sudah bagus dan sangat nyata,

Ini videonya (Setel menjadi HD)




Nah berdasarkan informasi yang ane dapat dari Techspot.com untuk menjalankan Video Simulasi Air dengan PhysX ini dibutuhkan sebuah VGA GTX 580 agar bisa berjalan secara real-time. Dan tentu saja ini mengindikasikan jika teknologi semacam ini masih sangat berat untuk diterapkan pada game jaman sekarang, apalagi agan tahu sendiri jika pengujian diatas masih diujikan pada skala yang kecil seperti sebuah akuarium. Pertanyaannya bagaimanakah jika ini diterapkan pada tempat yang lebih luas seperti Sungai atau bahkan Laut? Ga kebayang gan!

Artikel Terkait Untuk Agan





Sekian



SALAM Blogger