Neil Armstrong Tidak Pernah Masuk Muslim


Walau sudah tiada, Neil Armstrong menjadi 1 dari 3 manusia pertama yang mendarat di Bulan. Apakah benar lelaki yang telah menghembuskan nafas terakhir dengan memeluk agama Islam?

Ribuan jawaban pun datang dari berbagai sumber yang menyatakan Neil Armstrong masuk Muslim. Apalagi semasa hidupnya ia tidak pernah terbuka terhadap media, dan Armstrong dikenal sebagai muslim karena ia pernah melakuak perjalanan di Mesir.

Saat di Mesir ia datang ke sebuah restoran di Kairo dan mendengar suara Adzan dan ia mengaku pada seorang pelayan "ini adalah panggilan Shalat wajib waktu di Bulan". Faktanya di Bulan tidak ada udara dan suara Adzan pun tidak akan terdengar disana.

Sejumlah media maupun jurnal seperti answering-islam.org, wiki-islam dan jurnal arabia menyatakan bahwa Neil Armstrong tidak pernah masuk muslim, itu adalah cara pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin membodohi umat Islam. Neil Armstrong bahkan membantah bahwa ia adalah pengikut Islam.  Zahari (Astronot Malaysia) pernah berbincang dengan Neil Armstrong dan menyatakan bahwa Neil bukanlah seorang Muslim

Namun hingga saat ini orang banyak sudah terlanjur percaya kalau Armstrong adalah seorang Muslim.
Jika Anda adalah seorang Muslim, maka janganlah percaya pada hal ini karena jika Anda mempercayainya Anda telah menjadi orang yang ditipu.

Alhasil, Keyakinan akan Armstrong terhadap Muslim masih belum diketahui. Misteri itu akan terus terkubur seusai pemakamannya.  (CDW)
Post a Comment