Tablet Transparan

Perkembangan teknologi akan membuat kehidupan mendatang mewujudkan keseharian manusia yang futuristik. Para ilmuwan teknologi terus melakukan percobaan untuk membuat perangkat baru, yang bisa membuat kehidupan manusia menjadi lebih mudah.



Walaupun Anda seddang berada di kamar mandi, Anda tetap dapat mengetahui prakiraan cuaca. (Gambar: Dailymail) Baru-baru ini berlangsung Japanese Smartphone and Mobile expo, yang menampilkan semua teknologi terbaru smartphone bagi manusia. Seperti salah satu produk menakjubkan berupa 'Mirror Tablet' atau cermin tablet, yang dirancang oleh perusahaan teknologi Seraku, dengan menggunakan Android.



Banyak sekali aplikasi yang ada di Android Mirror Tablet ini, selain mengetahui prakiraan cuaca, Anda juga bisa mengetahui waktu, berat badan dan berbagai informasi lainnya. Seperti namanya, mirror tablet merupakan sebuah cermin yang sangat futuristik. Cermin ini bisa membantu Anda mengetahui berat badan, ramalan cuaca, atau berita headline terbaru, meski Anda sedang menyikat gigi.

Menurut berita yang dilansir dari Dailymail, Senin (14/5), perangkat Android yang digunakan bisa menampilkan widget di cermin, dan dapat disesuaikan dengan berbagai macam widget serta aplikasi lain, yang menjadikan rutinitas pagi Anda menjadi semakin menakjubkan.



Seseorang pengunjung yang sedang melakukan demo mengetahui berat badannya. Cara menggunakan cermin tablet itu tidaklah sulit. Bila Anda pernah melihat film 'Minority Report' yang diperankan oleh Tom Cruise dalam adegan menjalankan program komputer pada kaca dengan sensor sarung tangan, seperti itu pula pada 'Mirror Tablet' ini.

Program di cermin tablet akan berjalan bila menggunakan sensor radio. Sehingga, Anda dapat menjaga jari-jari, beberapa inci dari permukaan cermin ketika menggerakkan antar layar.



Tom Cruise di film Minority Report Teknologi baru 'Mirror Tablet' masih belum dipasarkan secara global untuk saat ini. Namun, menurut pihak perusahaan Seraku melalui website The Verge, kemungkinan akan berpotensi untuk dipasarkan di dalam negeri terlebih dahulu, seperti kepada pemilik salon. Adanya cermin tablet ini di salon mereka, akan membuat para pelanggan memiliki waktu menarik saat sedang merawat diri di salon.

No comments: